History of New Era cap company

Hai para pecinta snapback? kali ini Snapgoback akan menceritakan sedikit tentang New Era Cap Company, buat pecinta snapback, siapa yg gakenal dengan lambang dibawah ini?


 Pasti kalian tau kan lambang apa itu? yap bener, lambang dari New Era, lambang ini menunjukkan simbol N dan E yg artinya New Era, dan lambang tersebut membentuk sebuah bendera, kenapa bendera? ya karna pada tahun 1920, New Era dipercaya menjadi brand untuk merchandise dari team team baseball. 


Dan sejarahnya Perusahaan New Era Cap, yang terletak di Buffalo, New York, adalah produsen headwear Amerika. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1920 oleh imigran Jerman Ehrhardt Koch. New Era adalah produsen eksklusif dan pemasar resmi di lapangan topi yang dikenakan oleh setiap tim Major League Baseball, dan afiliasi liga kecil mereka, serta memilih tim dalam Baseball Organization Korea, Nippon Professional Baseball, dan Baseball League Australia, dan memelihara perjanjian dengan entitas berlisensi lainnya termasuk National Hockey League, National Basketball Association, National Rugby League, Big Bash League, Little League Baseball, dan lebih 200 perguruan tinggi dan universitas di Amerika Serikat. Era baru menjadi resmi penyedia cap di lapangan untuk National Football League pada bulan April 2012. Pada bulan Oktober tahun 2013, New Era menjadi pemasok cap resmi Lacrosse Liga Nasional.

 Pada tanggal 21 November 2006 New Era memindahkan kantor pusatnya dari Buffalo pinggiran Derby dengan yang baru, direnovasi di bekas Gedung Federal Reserve di pusat kota Buffalo.


 New Era telah memiliki dua situasi kerja dalam sejarah 88 tahunnya: pada tahun 2001 dengan Communications Workers of America dan pada 2007/8 dengan International Brotherhood of Teamsters.

 Pada musim panas 2007, New Era sukarela menarik tiga gaya New York Yankees topi dari rak di seluruh negeri karena desain pada topi terlihat menjadi geng-terkait. Seorang juru bicara New Era menyatakan bahwa perusahaan tidak pasar untuk geng dan ketika diberitahu oleh kelompok aktivis dan pejabat publik, perusahaan mengambil tindakan. 

Yang unik dari New Era cap ini adalah, sebuah sticker mengkilat yang ada pada lidah snapback tersebut, uniknya, Sticker ini dibuat semata mata hanya sebagai tag dari snapback tersebut, namun kebanyakan orang tidak mencabut sticker ini, padahal sticker ini tidak menempel kuat, dalam arti mudah lepas, tapi semua orang yg memakainya tetap menggunakan sticker ini dan tidak lepas, mungkin itu salah satu yg membuat New Era juga terlihat Original




Tidak ada komentar:

Posting Komentar